Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down

Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down - Dream TheaterArti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down - Dream Theater

[Music by John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Lyrics by John Petrucci]

Today I will be your savior
hari ini aku penyelamatmu
Tomorrow a demon
besok aku musuhmu
You crave my erratic behavior
kau berusaha menebak tingkah acakku

And watch my every move
dan mengawasi setiap gerakku

Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down - Dream Theater

Obsession at all cost
terobsesi begitu rupa
You'll be the death of me
kau akan membuat aku mati
Broken and torn apart
jatuh dan tercabik
Why can't you let me be
mengapa tak kau biarkan saja aku

You build me up
kau bangun aku
You break me down
kau patahkan aku
Until I'm falling to pieces
sampai ku jatuh hancur berkeping-keping
I crash and burn I never learn
aku jatuh dan terbakar aku tidak belajar

Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down - Dream Theater

I'm your guilty addiction
aku adalah tempat segala kesalahanmu

Build me up
bangun aku
Break me down
remuk aku

Tonight I am the new messiah
malam ini aku adalah mesias baru
You deify
yang kau puja-puja

When I'm no longer desired
ketika aku tidak lagi dibutuhkan
I'll be crucified
aku akan disalibkan

The one who's free from sin
yang terbebas dari dosa
The first to cast the stone
yang pertama melempar batu
Fighting the fear within
menarung ketakutan dalam diriku
I won't be left alone
aku tak akan ditinggalkan sendirian

You build me up
kau bangun aku
You break me down
kau remuk aku
Until I'm falling to pieces
sampai aku jatuh berkeping-keping

Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down - Dream Theater

The price I pay
harga yang aku bayar
To live this way
untuk bisa hidup seperti ini
And the fantasy stays alive
dan fantasi itu tetap hidup

I can't live up I can't let down
aku tak bisa menjaganya tetap hidup pun mematikannya
And leave you falling to pieces
dan meninggalkanmu terjatuh hancur

I crash and burn
aku remuk dan terbakar
I never learn
aku tak pernah belajar
I'm your morbid obsession.
aku adalah obsesimu yang paling parah

Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down - Dream Theater

Build Me Up, Break Me Down - Dream Theater

1 Response to "Arti Lirik Lagu Build Me Up, Break Me Down"

Tidak menemukan arti terjemahan lirik lagu yang kamu cari? Silahkan pesan arti terjemahan lirik lagu yang kamu mau dengan memasukkannya di bagian komentar di bawah posting ini.
Jangan lupa nge-like ya...
don't hesitate to write your comment here ....
semua komentar yang mengandung link tidak bisa di publish
every comment which has a link in it won't be published
anda boleh memakai keyword sebagai nama
instead of putting a link, you can use your keyword as your name...